Sabtu, 15 Juni 2024

Persaudaraan Cina Benteng Deklarasi Dukung Sachrudin, Suryadi: Sachrudin Ikon Toleransi


  • Penulis Thomas Koten
  • Sabtu, 08 Juni 2024 | 12:15
  • | News
  Persaudaraan Cina Benteng Deklarasi Dukung Sachrudin, Suryadi: Sachrudin Ikon Toleransi  Bakal calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin bersama warga Cina Benteng. (Foto: Istimewa)

KOTA TANGERANG, POLITIK.ARAHKITA.COM - Dukungan terhadap Ketua DPD Golkar Kota Tangerang yang juga Bakal Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin terus mengalir, kali ini datang dari masyarakat Cina Benteng yang tergabung dalam Persaudaraan Cina Benteng mendeklarasikan diri mendukung Sachrudin pada Pilkada Kota Tangerang, Rabu (29/5/2024).

“Hari ini, 29 Mei 2024, Kami dari persaudaraan Cin-Ben melaksanakan deklarasi dukungan kepada Drs. H. Sachrudin sebagai bakal calon Walikota Tangerang periode 2024-2029, Ungkap Ketua Persaudaan Cina Benteng Kota Tangerang, Suryadi.

Menurut Suryadi, saat  menjadi Wakil Wali Kota Tangerang dua periode, Sachrudin merupakan icon toleransi umat beragama yang menghargai dan menghormati semua kalangan warga Kota Tangerang termasuk masyarakat Cina Benteng.

“Dimana ketokohan beliau (Sachrudin,red) sudah sangat teruji, sebagai wakil walikota selama 2 periode, Ia memiliki kedekatan dengan masyarakat cina Benteng, di Kota Tangerang,” Tandasnya.

Sementara itu Sachrudin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Cina Benteng yang telah mendukung dirinya maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang.

“Terimakasih atas dukungannya, semua ada ini, ada sahabat saya saat masih sekolah, mulai dari SD, SMP hingga SMA. Persaudaraan Cin-Ben di kota Tangerang memiliki kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat. Dan keberadaan mereka sangat membantu dalam pembangunan kota Tangerang tercinta,” Pungkasnya. [red]

 

 

Editor : Farida Denura
Penulis : Thomas Koten

News Terbaru