Sabtu, 15 Juni 2024

KNPB Kota Tangerang Sudah Siapkan Satu Nama Bacalon Wali Kota Tangerang


  • Sabtu, 08 Juni 2024 | 10:00
  • | News
 KNPB Kota Tangerang Sudah Siapkan Satu Nama Bacalon Wali Kota Tangerang KNPB Kota Tangerang sudah siapkan satu nama Bacalon Walikota Tangerang. (Foto: Istimewa)

TANGERANG, POLITIK.ARAHKITA.COM - Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) Kota Tangerang yang tergabung 8 Partai Politik di dalamnya, setelah melakukan deklarasi pada tanggal Sabtu 1 Juni 2024 kemarin yang bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila mulai melakukan pergerakannya untuk menghadapi kontestasi Pilkada serentak 27 November mendatang.

Keterangan saat deklarasi yang diberikan oleh Juru Bicara bahwa KNPB masih melakukan kajian untuk menentukan pilihannya pada pilkada mendatang, dan untuk menjawab rasa penasaran publik,para Dewan Presidium dan KSB Komite Pelaksana KNPB telah melakukan Rapim untuk membahas langkah langkah strategis, serta memutuskan satu nama Bacalon Kepala Daerah yang akan diusung untuk berkontestasi di Pilkada 27 November mendatang.

“Setelah dilakukannya deklarasi, KNPB langsung mengadakan Rapat Pimpinan untuk membahas langkah-langkah strategis, menyusun program kegiatan dan menentukan sosok yang akan kita siapkan untuk berlaga di Kontestasi Pilkada serentak 27 November mendatang,"ungkap Hepriyadi selaku Juru Bicara KNPB Kota Tangerang kepada Hiwata, pada Kamis (6/6/2024).

Banyak yang dibahas pada Rapim di KNPB, salah satu dari hasil pembahasan yaitu para pimpinan partai politik selaku Dewan Presidium yang tergabung dalam KNPB Kota Tangerang sudah sepakat dan sudah menyiapkan satu nama.

"Dalam waktu dekat akan kita ungkap namanya sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada sosok tersebut. Informasi tambahan, KNPB juga sudah mendapatkan dukungan dari beberapa partai parlemen diluar KNPB Kota Tangerang," ujarnya.

Diketahui, KNPB Kota Tangerang sebelumnya sudah melakukan deklarasi dan melakukan penandatanganan kesepahaman antara 8 partai non parlemen yang tergabung dalam KNPB, serta melakukan konvoi bersama sebagai tanda perkenalan kepada masyarakat Kota Tangerang.

Editor : Farida Denura

News Terbaru